PEMANDIAN MOGA

Posted by MelbuBae on Sabtu, 24 Agustus 2013

Hey.. apa kabar guys? semoga kalian sehat selalu ya, sudah cukup lama saya tidak memposting di blog ini dikarenakan kesibukan saya di dunia nyata [non maya] hehe..
kali ini saya ingin memberikan informasi tempat wisata pemandian atau wisata untuk berenang yang cukup mengasyikan di daerah PEMALANG, tepatnya di kecamatan MOGA, siapa yang belum tahu dimana itu kec.MOGA? ayo ngaku.. hehe. kalau kepengin tahu kalian bisa langsung cari di maps google dengan kata kunci Moga Pemalang.

Ok langsung aja, apa sih PEMANDIAN MOGA itu?, pemandian moga adalah tempat kolam renang yang dibuka untuk umum, saya suka banget renang disini kalau waktu libur datang, walaupun jauh jauh dari desa kalimas.



Mau tau kenapa saya sering datang kesini? sebenarnya banyak alasan, tapi yang paling utama airnya itu loh.. [emang ada apa dengan airnya?]
iya, air disini tuh bersih, jernih dan yang paling penting airnya NON KAPORIT alias tanpa bahan pengawet [loh kok bahan pengawet?] hehe.. ya iyalah orang tanpa obat.
loh..kok bisa tanpa kaporit? mau tau kenapa? karena air kolam renang PEMANDIAN MOGA mempunyai sumber mata air langsung dari dalam tanah, jadi enggak usah kawatir kalau seandainya kamu tertelan atau enggak sengaja kemasukan airnya kamu enggak bakalan kesenggrok [aduh apaan lagi tuh kesenggrok?] kesenggrok itu batuk-batuk akibat masuknya air kedalam mulut kita. hehe..

Di PEMANDIAN MOGA terasa beda banget kesejukan dan kejernihan dibandingkan kolam renang yang ada di kota PURWOKERTO.[loh kok jauh amat nyambung ke purwokerto?]


Ya iyalah, karena saya pernah sekolah di  purwokerto dan kebetulan sering banget pelajaran renang makanya saya bandingin yang ada disana, hee.. jadi kalau datang ke moga jangan lupa sempat sempatin ke PEMANDIAN MOGA YA dijamin engga bakalan nyesel deh renang disitu..

Inilah foto-foto kemarin waktu mandi bareng sama temen-temen di PEMANDIAN MOGA :
(maaf agak narsis dikit ya,, heehe)

...............Klik pada gambar untuk memperbesar ukuran...............
Pemandian Moga Pemalang Bono
Pemandian Moga Pemalang Syaiful

Pemandian Moga Pemalang Setiawan
Pemandian Moga Pemalang Syaiful
Pemandian Moga Pemalang
Pemandian Moga Pemalang Nur Rizky
Pemandian Moga Pemalang
Pemandian Moga Pemalang


Harga Tiket masuk (2013) : Rp. 5000
Kalau mau gratis lewat belakang (Tidak Direkomendasikan) 
Airnya cukup dingin jadi jangan kelamaan mandinya.

Blog, Updated at: 01.48

3 komentar on PEMANDIAN MOGA:

  1. Byur ... banyune atis nemen ... banyu tuk ... Eh, jare wit ringine ditebang tangi dewek maning ? bener pora ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. iya bro.. emang seger banget nek adus nang kene mah..
      nggawe wong ketagihan...

      wah, nek kui mah aku ora ngerti ceritane, tapi ana sing ngomong jarene emang kaya kue.
      mbuh temenan apa orane. hehe

      Hapus
  2. saya suka takut kalau renang disitu bro :D

    ditunggu kun balnya

    BalasHapus

Untuk Google Indonesia oleh Melbubae